Kandidat Peraih Sepatu Emas Premier League 2019/20

Kandidat Peraih Sepatu Emas Premier League 2019 20

Arenasbo88 Kandidat Peraih Sepatu Emas Premier League 2019/20 Kompetisi Premier League 2019/20 sudah berlangsung selama tujuh pekan. Sampai sejauh ini persaingan untuk memperebutkan gelar kasta tertinggi sepak bola Inggris semakin seru.

Liverpool saat ini berhasil menguasai puncak klasemen. Tim asuhan Jurgen Klopp itu unggul lima angka dari juara bertahan Manchester City.

Bukan hanya itu, persaingan untuk memperebutkan penghargaan Sepatu Emas Premier League juga semakin memanas. Hampir setiap pekan para penyerang mencoba menunjukkan kemampuannya dalam menjebol gawang lawan.

Di awal musim ini, beberapa nama pemain sudah muncul sebagai kandidat peraih Sepatu Emas Premier League 2019/20. Bahkan, beberapa di antaranya pernah meraih penghargaan tersebut sebelumnya. Berikut ini beberapa kandidat peraih Sepatu Emas Premier League 2019/20 yang telah Arenasbo88 rangkum :

Raheem Sterling
Raheem Sterling mengalami musim yang sulit sebelum Josep Guardiola muncul dan sejak itu, ia tidak pernah berhenti mencetak gol. Dia saat ini rata-rata mencetak gol setiap 90 menit dan jika terus melakukannya, dia akan menjadi penantang untuk pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Sterling sudah mencetak 6 gol dari 6 penampilan di Premier League untuk Manchester City sejauh ini. Dia merupakan salah satu pemain yang menonjol dalam skuat City yang ingin mengejar gelar liga ketiga di bawah Guardiola.

Pemain Inggris itu sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League saat ini. Mengingat kemampuannya yang luar biasa dan start yang produktif, Sterling layak diperhitungkan dalam perebutan Sepatu Emas Premier League musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang
Ketika berbicara tentang penyerang paling produktif di Premier League saat ini, tidak ada yang bisa mengabaikan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Sejak hijrah ke Emirates pada musim dingin 2018, para pemain belakang Premier League kesulitan untuk menghentikan pemain Gabon tersebut.

Pencetak gol terbanyak bersama musim lalu itu masih tampil tajam musim ini. Dia mencetak gol setiap 90 menit. Dia sudah mencetak 7 gol dalam 630 menit yang telah ia mainkan pada musim ini. Aubameyang adalah salah satu striker yang perlu diperhatikan pada musim ini. Mengingat start yang eksplosif, tidak akan mengejutkan kalau Aubameyang pada akhirnya akan kembali menyabet penghargaan Sepatu Emas Premier League.

Baca Juga : Pemain yang Pernah Tolak Barcelona Demi Real Madrid

Teemu Pukki
Sebelumnya, tidak banyak yang mengenal Teemu Pukki. Sekarang, ia mencuri perhatian di Premier League dengan ketajamannya di depan gawang. Tidak ada yang menyangka kalau Pukki akan tampil cukup tajam bersama Norwich City pada musim ini. Pemain Finlandia tersebut mampu mengkonversi gol setiap 104 menit.

Pukki sejauh ini sudah mencetak 6 gol dalam 7 penampilan di Premier League musim ini. Dengan ketajamannya sejauh ini, Pukki ikut meramaikan persaingan Sepatu Emas Premier League.

Tammy Abraham
Meski Chelsea belum berjalan seperti yang diharapkan pada musim ini, satu hal yang bisa mereka banggakan adalah performa Tammy Abraham saat ini. Ia mencetak gol setiap 70 menit sehingga pantas ditakuti di Premier League.

Abraham sudah menunjukkan ketajamannya di Championship sebelumnya saat dipinjamkan ke Bristol City dan Aston Villa. Kini, Abraham menunjukkan ketajamannya di Premier League. Abraham sangat diandalkan di lini depan pasukan Frank Lampard untuk menjebol gawang pada musim ini. Dia sudah mengemas 7 gol untuk The Blues dalam 7 pertandingan di Premier League sejauh ini.

Sergio Aguero
Aguero sudah menghiasi Premier League selama hampir 9 tahun sekarang. Namun, sejak kedatangan Josep Guardiola, Sergio Aguero semakin tidak bisa dihentikan. Musim lalu, Aguero hampir meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak Premier League. Jika bukan karena cedera, ia pasti akan menyabet penghargaan tersebut.

Aguero sekarang menempati posisi puncak dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League pada musim ini. Bomber Argentina itu sampai sejauh ini sudah mengemas 8 gol dari 7 pertandingan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Related posts